besok lomba, tapi blm persiapan sama sekali -____- pasrahkan ajalah yaa, wkwkwk gua sama saski udah kayak orang ga niat ikut lomba, apapa di pasrahin.
yang gua takutin, di testnya di depan umum! mpslah, blm ngapalin sama sekali -____-
yaudah cukup sekian, tunggu cerita selanjutnya :D
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

0 komentar:
Posting Komentar